Jumat, 11 November 2016

Lidah Buaya
















Lidah buaya adalah tanaman kaktus  yang terkenal sejak ribuan tahun yang lalu dengan anti oksidannya. Dan merupakan tanaman kaktus yang bisa di jadikan obat alami untuk luar tubuh maupun dalam tubuh.

Lidah buaya memiliki manfaat kebalikan dari rokok, karena tanaman lidah buaya dapat menyebabkan rambut menjadi lebat, mencegah tumbuh uban, mencegah kerut diwajah dan dapat menjaga kecrantikan dan ketampanan seseorang. Maka manfaatkanlah tanaman lidah buaya "persembahan dari alam" untuk memenuhi kebutuhan manusia. Tapi dalam memanfaatkan tanaman lidah buaya harus memperhatikan , agar tanaman lidah buaya tidak punah dari muka bumi ini. Dengan cara setiap memetik satu potong lidah buaya, disarankan agar menanam satu atau lebih tanaman lidah buaya. Itulah cara terbaik untuk menjaga tanaman lidah buaya tidak punah dari muka bumi.

Untuk obyesitas pastinya upaya untuk menurunkan berat badan tidaklah ringan seperti membalikkan tangan.  dan ada dari sebagian pasti ada yang tersiksa dengan diet yang dilakukannya. Dari pada tersiksa dari diet yang dilakukannya mending pakelah obat alami persembahan  dari alam yaitu dengan lidah buaya, karena lidah buaya memiliki bahan alami yang dapat membantu mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Bagi anda yang belum tahu cara pengolahan lidah buaya agar menjadi minuman yang menyegarkan maka harus ditambah bahan bahan yang lainnya, berikut ini contohnya:

Lidah Buaya Dicampur Perasan Lemon
Salah satu olahan untuk diet adalah dengan mencampurnya dengan perasan lemon. Sebab kedua bahan lidah buaya dan perasan lemon mampu membakar lemak. Dan untuk pengolahan agar menjadi minuman yang menyegarkan yaitu dengan mencampurkannya dua sendok makan daging lidah buaya ditambah tiga sendok makan perasan lemon dan ditambah lagi air minum dingin. Dan harus segera diminum agar tidak teroksidasi.

Lidah Buaya Dicampur Mentimun Dan Nanas
Campuran antara nanas, mentimun dan lidah buaya bagi yang meminumnya dapat meningkatkan metabolisme di dalam tubuh dan dapat menurunkan berat badan juga.

Lidah Buaya Dan Madu
Lidah buaya dan madu dapat menurunkan berat badan secara efektif, tapi perlu diperhatikan pakelah madu organik agar lebih menyehatkan.

 Lidah Buaya Dan Teh Hijau
Karena lidah buaya dan teh hijau keduanya mengandung  zat anti oksidan, jika di kombikan maka olahan ini sangat cocok  dijadikan minuman sehari hari bagi anda yang sedang melakukan diet.

Lidah Buaya Dan Jahe
Olahan campuran antara lidah buaya dan seduhan jahe ditambah lagi gula sangatlah enak, selain dapat menghangatkan badan, antara lidah buaya dan jahe ternyata ada zat yang dapat menurunkan berat badan. Karena obyesitas dan kolesterol terkadang berjalan hampir bersamaan, maka orang yang obyesitas maka perlu  minum seduhan jahe. Dan jahe dapat menurunkan tekanan darah dan dapat menstabilkan panas didalam tubuh secara tidak langsung dapat membakar kalori didalam tubuh juga.

Selain jahe memiliki zat anti virus dan anti jamur, jahe juga mengandung seng, magnesium, serta ada zat pencegah alergi. Maka sangat cocok campuran antara lidah buaya dan seduhan jahe dijadikan minuman rutin sehari hari.


Lidah Buaya Dan Buah Naga
Campuran antara lidah buaya dan buah naga dapat dijadikan minuman dingin yang sangat menyegarkan, yaitu dengan cara mencampurkan lidah buaya, buah naga, gula pasir secukupnya dan es, untuk lebih enak lagi jika es batu dari air yang sudah dierus dahulu.  minuman seperti ini sangat cocok diminum ketika siang hari. Selain segar, buah naga jika dikonsumsi secara rutin dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sedangkan lidah buaya kaya akan antioksidan

Semoga dari beberapa olahan diatas bisa bermanfaat bagi teman teman yang membaca artikel dari saya ini, salam

Tidak ada komentar :
Write komentar