Senin, 29 Agustus 2016

Cerita Lucu Anak Sekolah

Pak Bejo:ngapain kamu nangis Bejo?
Bejo:tadi di sekolah,saya di salahkan sama bu guru,sama bu guru ditanya besok gede mau jadi apa?,temanku Edi jawab,saya mau pengen jadi dokter.Kalau Bejo pengen jadi orang baik,kan sama bapak saya disuruh jadi orang baik.Tapi sama bu guru saya disalahkan,katanya orang baik itu bukan cita cita.

Pak Bejo:ya sudah,jangan nangis lagi,entar bapak bawa arit dan marahi gurumu.Kira kira sekarang gurumu dimana?

Bejo:sekarang bu guru sedang pulang kerumahnya.

Pak Bejo:sekarang kamu di rumah saja,bapak mau kerumah gurumu.
Bejo:iya pak
Ketika Pak Bejo sudah sampai di rumah nya bu guru,dia langsung memukul pintu,tapi ternyata yang  keluar suaminya yang bernama pak Joko,Pak Joko badan nya keker,seperti seorang binara.Jadi bapaknya Bejo ketakutan setengah mati.

Pak Joko:ngapain kamu memukul mukul pintu saya?
Pak Bejo:maaf pak,ini saya mau memotong rumput di halaman bapak,ini rumputnya sudah banyak.
Pak Joko:ya sudah kalau mau memotong rumput,saya tunggu sampai selesai.

Saat Pak Bejo hampir selesai memotong rumput,Bejo datang,dia bilang,katanya mau marahin bu guru,tapi bapak kok potong rumput di halaman rumah bu guru.
Pak Joko:O ternyata kamu mau sebenarnya mau marahin istri saya ya?
Pak Bejo:tidak,ini aku bawa arit untuk memotong rumput di sini.
Bejo:bapak sudah pikun ya?,katanya tadi mau marahin bu guru,masak bapak sudah lupa?
Pak joko:mana yang bener ?,mau marahin istri saya atau mau memmotong rumput di halaman saya.
PakBejo:maaf pak,sekarang saya mau jujur.Tadi siang sepulang sekolah se pulang sekolah  Bejo nangis,katanya di sekolah di salahkan sama bu guru,bu guru Tanya ke Bejo,Bejo besok gede kamu mau jadi apa?,Bejo jawab,Bejo mau jadi orang baik,katanya bapak saya,saya harus jadi orang baik,kalau Edi mau jadi dokter,saya punya cita cita jadi dokter.

Bu guru keluar rumah,karena mendengar pembicaraan antara suaminya dan Pak Bejo,dia berkata:mas orang itu bapak sama anak bodoh semua.
Pak Joko:sebagai hukuman,kamu Pak Bejo bekerja di rumah saya untuk membersihkan rumah saya,kerja yang berat berat.Sedanghkankamu  Bejo nyapu lantai dan ngepel lantai.
Pak Bejo:tapi saya sudah capekpak,saya kan sudah memotong rumput dari siang sampai sekarang ini.
Pak Joko:gak pa pa ,entar saya kasih secangkir kopi.
Pak Bejo:ya sudah,saya minta kopinya dulu,saya haus sekali.
Pak Joko:bu,tolong buatkan kopi,pak Bejo sudah haus.
Bu Guru:ini kopinya,tapi kopinya masih panas
Pak Bejo:iya gak pa pa,bu guru punya obat penurun panas gak?
Bu Guru:punya,kamu lagi masuk angina ya?
Pak Bejo:tidak bu,obatnya ingin saya masukkan ke kopi,supaya kopinya cepet dingin
Bu Guru:kamu ini ada ada aja,obat penurun panas khusus untuk manusia,kalau kopi panas ya di biarin aja entar dingin sendiri.

Pak Bejo:gitu tho,aku baru tahu
Pak Joko:ayo mulai kerja lagi,ini sudah mau malam,memangnya kamu mau tidur di sisni.
Pak Bejo:iya,sekarang aku mau tidur di sisni dulu,besok pagi baru mau kerja lagi.
Pak Joko:ya sudah kamu pulang aja,dari pada kamu tidur di sisni.Aku kawatir kamu bikin kacau di sini.

Pak Bejo:terima kasih ya pak,saya langsung pulang dulu sama anak saya.
Pak Bejo:tunggu dulu,kamu punya nomor hp Pak Bejo?
Pak Bejo:aku punya nomor plat motor,tapi nomor plat motor saya pajang di  diding rumah,kawatir rusak.Tapi saya lupa nomornya.
Pak Joko:yang aku tanyakan apakah kamu punya punya nomor hp,apa tidak?,bukan plat motor.Memang capek ngomong sama kamu bikin pusing aja.Pergi sana,bikin orang setres aja.

Tidak ada komentar :
Write komentar